Selasa, 16 Januari 2018

Selasa, Januari 16, 2018
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cirebon akan mengumumkan hasil pemeriksaan kesehatan bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon Tahun 2018.

Dikatakan oleh Emirzal Hamdani selaku ketua KPU Kota Cirebon. Besok, Rabu (17/1). Kedua tim kampanye dari masing - masing pasangan akan diundang dan hasil pemeriksaan akan disampaikan dalam rapat pleno terbuka.

"Hasilnya besok jam 13.00 kami umumkan pada rapat pleno terbuka pemberitahuan hasil penelitian yang akan mengundang kedua tim kampanye, diruang rapat KPU Kota Cirebon"jelas Emirzal, Selasa (16/1).

Emirzal menambahkan, hasil pemeriksaan kesehatan bakal pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon Tahun 2018 sebenarnya telah disampaikan kepada KPU Kota Cirebon oleh Ketua Tim Pemeriksaan Kesehatan Bapaslon Wali kota dan Wakil Wali Kota Kota Cirebon, Dr. Edial Sanif, Sp JP, FIHA, FASCC, FICA pada hari ini, Selasa (16/1) di Aula KPU Kota Cirebon.

Dalam penyampaian hasil pemeriksaan kesehatan di kantor KPU Kota Cirebon tersebut. Disaksikan juga oleh anggota KPU Kota Cirebon, Moch. Arief, S. Sos, Dita Hudayani, SH, M. Iwan Setiawan, SH, dan Dr. Sanusi, SH., MH.

"Ketua Tim Pemeriksaan Kesehatan Bapaslon Wali kota dan Wakil Wali Kota Kota Cirebon. Tadi sudah menyerahkan kepada kami, KPU Kota Cirebon dengan diterima langsung oleh saya sebagai ketua, didampingi oleh anggota KPU Kota Cirebon,"pungkasnya.(CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar