Azis - Eti Bersyukur Berhasil Lalui Tahapan Pendaftaran


Bakal calon Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis mengatakan dirinya yang berpasangan dengan Eti Herawati merasa bersyukur bahwa hari ini Rabu (10/1) baru menyelesaikan satu rangkaian penting yaitu pendaftaran.

Dari hasil pemeriksaan berkas persyaratan pencalonan dan calon oleh tim pemeriksa, pada pukul 16.30 WIB dinyatakan lengkap oleh Ketua Komisioner KPU Kota Cirebon. Kemudian, keesokannya hari Kamis (11/1) dilanjutkan dengan tes Urine, Darah, dan Psikologi di RSUD Hasan Sadikin Bandung Pukul 13.00 WIB

Kemudian, lanjut dia, pihaknya meminta do'a restu kepada masyarakat kota cirebon. Pihaknya pun memohon kepada semua pihak bagaimana pemilu serentak bisa berjalan aman, tertib, dan lancar

"Yang utama dalam mewujudkan hal tersebut adalah kebersamaan semua pihak dan perjuangan serta pengorbanan lima partai pengusung,"ujar Azis.

Azis menyakini ketulusan dan rela berkorban lima partai pengusung menjadi energi yang luar biasa untuk dirinya dan Eti Herawati. Terkait cuti, dirinya memastikan sedang diproses, namun, jika saat ini bisa cuti pun tidak menjadi masalah. 

"Cuti kapan saja gak jadi masalah, lebih cepat lebih baik, maksimalnya tanggal 12 februari 2018 sudah cuti," tuturnya

Senada dengan Azis, pasangannya sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati mengungkapkan hal ini merupakan pengorbanan dan dukungan dari ke lima partai yang sangat luar biasa sehingga bisa membuat hasil yang maksimal. 

Eti yang merupakan teman lama Azis sedari masa sekolah mengatakan. Dirinya memohon doa dan dukungan didalam langkah kami selama 5 bulan kedepan agar lebih mensosialisasikan visi misi PASTI

"Kemistri kami sudah saling mengisi antara saya dan pak azis, itu merupakan modal utama kami untuk mewujudkan kota cirebon lebih baik," pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM