Amankan Pilkada Serentak 2018, Polda Jabar Bentuk Satgas Nusantara

Guna memastikan terkendalinya situasi Kamtibmas pada masa tahapan hingga akhir pelaksaan Pilkada serentak 2018 yang berlangsung dibeberapa Kota dab Kabupaten di Jawa Barat.

Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Drs. Agung Budi mengatakan pihaknya telah melakukan langkah-langakah antisipasi pengamanan.

Selain itu, Kapolda mengatakan bahwa telah membentuk satuan tugas nusantara, yang senantiasa melakukan penyelidikan terhadap tindak pidana pilkada.

"Satuan nusantara ini terdiri dari satuan tugas cyber crime, anti money politik, dan satuan tugas black campaign," ungkapnya, Senin (29/1).

Tak lupa, dalam kesempatan ini Kapolda juga mengingatkan kembali kepada anggotanya agar bersikap netral dan senantiasa siap mengawal pesta demokrasi dengan sapta siap yakni siap pemilihan umum, posko, praoperasi, kamtibmas, masyarakat, dan personel. 

"Suksesnya penyelenggaraan Pilkada serentak 2018, membutuhkan kebersamaan, kerjasama, soliditas, sinergi semua unsur lainnya baik dengan TNI, maupun semua pihak," pungkasnya.(CB.003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM