Minggu, Januari 28, 2018


Sebanyak 60 finalis berlaga di final "Resolusi Milenial" Emba Model dan Selebgram Hunt 2018 yang diselenggarakan oleh Emba Jeans dan Surya Toserba, Minggu (28/1) bertempat di Surya Toserba Sumber, Cirebon.

Ke 60 finalis ini adalah mereka yang telah melalui babak audisi yang digelar di 6 cabang Surya Toserba di wilayah 3 Cirebon.

"Mereka adalah yang terpilih dari lebih 600 orang peserta yang kami gelar di 6 cabang Surya Toserba, masing-masing diambil 10 orang dari tiap audisi,"jelas Nyak Tifani, Marketing Surya Sumber kepada cirebonbribin.com

Dalam final ini, nantinya akan dipilih masing-masing 6 pemenang untuk kategori pria dan wanita.

Pemenang kontes ini, lanjut Tifani. Nantinya akan mendapatkan trophy, uang pembinaan dan juga berkesempatan menjadi brand ambasador Emba Jeans di sosial media Emba dan juga bisa nge-Vlog bareng Billy Davidson sebagai bintang tamu dalam acara ini.

"Untuk penilainnya akan ditentukan dari Mix Match warna, kostum, mimik wajah dan juga public speaking,"ungkapnya.

Kemeriahan event Final Resolusi Milenial Model Foto dan Selebgram Hunt 2018 di Surya Toserba Sumber ini, dibuka sejak pagi hari dengan menggelar senam pagi, hello dangdut bersama Dian Anik, Family Fun Run Shoping dan akan terus berlanjut hingga malam nanti dengan diisi hiburan musik dari Live Dj dan band perform dari Chickin Braders.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar