Kamis, Januari 18, 2018

 
Semakin majunya pembangunan di Kota Cirebon yang terjadi hampir di semua bidang. Tidak terlepas dari kerja  keras semua warga termasuk tokoh-tokohnya.

Karenanya, Sebanyak 15 putra dan putri terbaik dan telah berperan serta dalam pembangunan di Kota Cirebon diberikan penghargaan langsung oleh Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis. Dalam malam penganugerahan putra - putri terbaik di kota Cirebon, Kamis (18/1).

Azis mengatakan, mereka semua telah bekerja dengan keras di bidangnya masing-masing hingga akhirnya Kota Cirebon bisa maju seperti sekarang.

Dengan peran serta 15 tokoh tersebut, maka Kota Cirebon bisa menjadi kota yang sangat maju seperti  sekarang. Bahkan saat ini Kota Cirebon telah ditetapkan sebagai puat kegiatan nasional atau lebih dikenal dengan “Cirebon Metropolitan Area”.

"Kota Cirebon saat ini telah menjadi salah satu barometer destinasi, baik destinasi wisata, bisnis hingga investasi,"tutur Azis.

Azis pun mengaku sangat bangga, karena jalinan kerja sama yang baik selama ini mampu merubah wajah Kota Cirebon menjadi kota yang maju.

“Mudah-mudahan pada masa yang akan datang kerja sama ini bisa terus kita lakukan,” ungkap Azis. 

Ke 15 putra - putri terbaik di Kota Cirebon adalah Septian Eka Prasetya (atas jasa dan pengabdiannya kepada Kota Cirebon sebagai juara 2 olimpiade tingkat nasional bidang mata pelajaran Geografi), Michael Gilbert (atas jasa dan pengabdiannya kepada Kota Cirebon sebagai guara 1 olimpiade tingkat nasional/internasional bidang mata pelajaran IPA), Iis Nuraeni  (atas jasa sebagai juara olimpiade guru tingkat nasional 2017), Agus Supriono (atas jasa sebagai ketua RW berprestasi bidang lingkungan), Hj. Fifi Sofiah Effendy (atas saja dan pengabdiannya kepada Kota Cirebon sebagai tokoh inspirator bidang sosial kemasyarakatan), Saomuanah Reksa Legora (atas jasa dan pengabdiannya kepada Kota Cirebon sebagai tokoh pejuang wanita), Drs. Enggartiasto Lukita (atas jasa dan pengabdiannya kepada Kota Cirebon sebagai tokoh politik berprestasi), Ust. H. Ahmad Yani El-Muchtary, M.Ag (atas jasa dan pengabdiannya kepada Kota Cirebon sebagai tokoh pemuda bidang keagamaan), H. Yanto S Utomo(atas jasa dan pengabdiannya kepada Kota Cirebon sebagai tokoh pers berprestasi), Morini Basuki(atas jasa dan pengabdiannya kepada Kota Cirebon sebagai inspirator kebangsaan), KH. Ayip Muhammad Yahya (atas jasa da pengabdiannya kepada Kota Cirebon sebagai tokoh perekat persatuan antar umat beragama), H. Koesnan Setiamihardja (atas jasa dan pengabdiannya kepada Kota Cirebon sebagai tokoh pendidikan), H. Sunaryo HW S.Ip, MM (atas jasa dan pengabdiannya kepada Kota Cirebon sebagai tokoh pinisepuh), Drs. H. Boediman Kusika (atas jasa dan pengabdiannya kepada Kota Cirebon sebagai tokoh inspirator bidang pembangunan), Hj. Sumiyati Zaka(atas jasa dan pengabdiannya kepada Kota Cirebon sebagai tokoh olahraga).

“Penghargaan ini sebagai ucapan terima kasih kami, Pemerintah Daerah Kota Cirebon, kepada seluruh masyarakat serta pihak-pihak yang selama ini telah bahu membahu membangun kota kita tercinta,” pungkas Azis.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar