Yamaha Mio Ludes Terbakar di Weru



Sebuah sepeda motor Yamaha Mio Soul yang melaju dari arah Sumber ludes terbakar di bawah Fly Over Desa Setu Kulon, Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon, Sabtu (23/12).

Beruntung, Suhendro (40) dan istrinya berhasil menyelamatkan diri sebelum sepeda motornya yang ditumpanginya itu habis terbakar.

Istri korban, mengatakan tiba-tiba dirinya melihat ada percikan api dari bawah jok sepeda motor yang di tumpanginya dan langsung memberitahukan suami agar segera menepi.

“Saya melihat ada percikan api awalnya di bawah jok yang saya duduki, dan saya memberitahu suami kemudian menepi. tidak berselang lama api membesar dan menghanguskan sepeda motor kami,” tutur istri korban saat di lokasi kejadian.

Suhendro dibantu warga sekitar segera memadamakan api yang semakin membesar. Hingga akhirnya api bisa benar-benar padam setelah anggota Polisi dari Polsek Weru datang ke lokasi membawa unit Pemadam Kebakaran.

Korban dan istrinya menduga. Percikan api yang menyebabkan sepeda motornya terbakar berasal dari handphone yang ditaruh di dalam jok motor.

Sementara itu, Kapolsek Weru, Kompol MH. Dardak membenarkan bahwa telah terajdi kebakaran sepeda motor di bawah Fly Over Ds Setu Kulon, Kecamatan Weru. Dan pihaknya tengah menyelidiki dari mana asal api tersebut. Meski dugaan sementara diduga api berasal dari Handphone (HP) di dalam jok kendaraan seperti penuturan korban.

"Masih kita pastikan, kebenarannya. Apakah memang akibat HP atau bukan,"tandasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM