Sabtu, Desember 16, 2017

Sebagai wujud apresiasi terhadap loyalitas para pengunjungnya, Grage Mall bekerjasama dengan Matahari Department Store hadirkan program spesial "Hujan Balon Voucher" di Grage Mall.

Program ini berlangsung mulai hari ini, Sabtu (16/12) hingga Minggu (17/12) besok. Ratusan voucher belanja telah disiapkan oleh Grage Mall Dan Matahari yang dimasukan kedalam balon dan akan dijatuhkan di atrium utama, untuk diperebutkan oleh seluruh pengunjung Grage Mall Cirebon.

Dijelaskan Managing Director Grage Group, Ratu Sukmayani. Program hujan balon voucher ini akan berlangsung sebanyak dua kali setiap harinya.

Dan siapa pun, bisa untuk mendapatkan ratusan voucher didalam balon tanpa ketentuan dan tanpa syarat apapun. Hanya tinggal menangkap balon berisi voucher yang sudah disiapkan.

"Setiap harinya ada dua kali. Untuk hari ini, tadi sudah berlangsung diperiode pertama dan masih akan ada satu kesempatan lagi malam nanti untuk periode kedua,"jelas Yani.

Pada gelaran periode hujan balon pertama sore ini, ratusan pengunjung tampak memadati atrium utama Grage Mall. Baik pria maupun wanita, semua tampak antusias menunggu hingga ratusan balon berisi voucher dijatuhkan. 

Suasana atrium utama Grage Mall pun semakin ramai saat balon-balon mulai berjatuhan. Para pengunjung tampak sangat antusias menangkap balon -balon berisi voucher yang telah disiapkan.

"Alhamdulillah semua pengunjung tampak senang dan menyambut baik program ini. Dan pancaran kebahagiaan para pengunjung ini, tentunya juga merupakan kebahagiaan bagi kami,"tutup Yani. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar