Walikota Ajak Semua Pihak Dukung Gerakan Masyarakat Hidup Sehat

Walikota Cirebon, Drs Nasrudin Azis SH ajak masyarakat untuk berperilaku hidup sehat. Ajakan ini disampaikan oleh Walikota dalam sambutannya pada acara pencanangan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas), di panggung budaya, Gua Sunyaragi, Cirebon, Jumat (8/12).

Walikota mengatakan, bila telah berhasil menerapkan perilaku hidup sehat pada diri sendiri. Perilaku tersebut bisa kemudian ditularkan pada keluarga, dan juga lingkungan sekitar.

"Untuk mewujudkan perilaku hidup sehat, dapat dimulai dari diri sendiri. Untuk kemudian ditularkan pada orang terdekat, dan pada lingkungan sekitar,"kata Walikota.

Perilaku hidup sehat ini, menurut Walikota tidaklah sulit. Banyak mengkonsumsi buah dan sayur, olahraga dan juga menjauhi rokok serta upaya menghindari tekanan dan stress berlebihan.

Menurutnya, gerakan hidup sehat ini tidak cukup hanya dicanangkan saja. Namun, perlu di buktikan dengan mengimplementasikan dalam kehidupan.

Walikota juga meminta kepada seluruh pejabat, sampai ketingkat Camat, Lurah dan RW untuk terus memantau jalannya program ini.

"Karena itu kami, Pemerintah Kota Cirebon mengharapkan, agar program kesehatan yang dicanangkan ini mendapat dukungan dari semua pihak untuk membantu mewujudkan perilaku hidup sehat di masyarakat,"pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM