Rayakan Pergantian Tahun, Nikmati Suguhan Hiburan dan Makan Sepuasnya di Bentani Hotel

Konsep berbeda di kemas oleh Bentani Hotel Cirebon untuk merayakan malam pergantian tahun 2017 menuju tahun 2018 nanti. Pasalnya, tak hanya akan menyuguhkan hiburan live musik dari Band dan Dj saja. Namun, pada malam perayaan tahun baru nanti. Bentani Hotel Cirebon juga akan menghadirkan dinner Barbeque all u can eat untuk para tamunya.

Seperti yang dijelaskan oleh Timon, Pub Manager Bentani Hotel Cirebon. Dimalam pergantian tahun nanti, Bentani Hotel akan memusatkan kegiatan malam perayaan pergantian tahun di dua venue berbeda.

Untuk hiburan band, live Dj, dance dan games. Akan dipusatkan di Grizzly's Pub and Resto. Dan untuk dinner, akan dipusatkan di Pacira lounge.

Di Pacira Lounge, nantinya para tamu akan di suguhkan dengan barbeque all u can eat, mulai dari ayam, ikan, cumi dan juga udang. Juga ada spesial suguhan Roast Turkey, hidangan ayam kalkun dari Turki.

Selain itu, ada juga menu makanan lain yang dihadirkan untuk santap malam. Dengan menu menu berbeda dari tiga negara.

"Ada menu makanan dari Jepang, Thailand dan juga Indonesia,"sebutnya.

Acara santap malamnya sendiri akan dimulai pada pukul 7 hingga 10 malam, saat bersantap para tamu akan dihibur oleh minus one band.

"Selepas santap malam pada pukul 10, acara akan berlanjut dengan hiburan-hiburan yang telah dipersiapkan di Grizzly's,"jelasnya.

Untuk dapat menikmati paket dinner dan hiburan di malam pergantian tahun ini, lanjut Timon. Pengunjung cukup membayar Rp.200.000,- per orang. Dan dengan ketentuan khusus yakni menggunakan dress code berwarna hitam dan orange untuk hadir dimalam pergantian tahun nanti.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM