Minggu, Desember 03, 2017


Sesuai dengan temanya yakni Amazing, malam puncak perayaan HUT Ke-21Grage Mall, Sabtu malam (2/12) benar-benar Amazing.

Dibuka dengan Grage Night Walk yang berhadiah 1 Unit Mobil yang di ikuti sekitar 2400 an peserta, hiburan live perform dari FDJ Acha Dublang, dan juga Final "Grage Amazing Tenant Show".

Semakin malam, kemeriahan malam perayaan puncak HUT Grage Mall Ke-21 semakin Amazing dengan hadirnya grup band papan atas tanah air, Repvblik yang mampu membuat histeris seluruh masyarakat yang hadir pada malam itu.

Tak hanya itu, keindahan warna-warni kembang api di atas langit Grage Mall. Dihadirkan untuk menutup malam yang Amazing.

Sebelumnya, seperti yang dikatakan oleh Direktur Utama Grage Group, Bamunas Setiawan Boediman. Malam yang Amazing ini sengaja dihadirkan untuk masyarakat dalam rangka memperingati HUT Grage Mall yang ke 21.

Anak pendiri Grage Group ini juga menyampaikan, pihaknya merasa sangat berterima kasih kepada masyarakat Cirebon yang selama 21 tahun ini telah bersama Grage Mall. 

"Ini adalah sebagai suatu bentuk persembahan bagi masyarakat untuk ikut memeriahkan HUT Grage Mall yang ke-21. Juga sebagai rasa syukur kami, dan untuk semakin mempererat kebersamaan bersama masyarakat, khususnya masyarakat Kota Cirebon,"jelasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar