Sabtu, 16 Desember 2017

Sabtu, Desember 16, 2017
2

PT Pegadaian (Persero) melakukan pengundian hadiah program kemilau emas tahap II untuk kantor wilayah X Bandung yang disaksikan notaris, perwakilan nasabah, polisi, Kementerian Sosial, dan Dinas Sosial yang bertempat di atrium utama CSB Mall, Cirebon (16/12).

Malam pengundian program kemilau emas tahap II ini juga turut dimeriahkan oleh hadirnya bintang tamu Lyla Band dan sejumlah suguhan dari musisi dan seniman Kota Cirebon.

Selain di Cirebon, pengundian program kemilau emas tahap II ini juga dilakukan serentak di 10 Kota lainnya yakni, Jakarta, Surakarta, Medan, Padang, Lampung, Balikpapan, Manado, Makassar, Denpasar, Denpasar, Makassar, Denpasar, Denpasar, dan Surabaya.

"Pengundian hadiah yang dilakukan oleh PT Pegadaian selama ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan terhadap loyalitas para nasabah dalam memanfaatkan produk-produk produk-produk produk-produk pegadaian untuk solusi kebutuhan keuangan mereka,"jelas Teguh Wahyono, selaku Direktur Keuangan Dan Teknologi Informasi PT Pegadaian.

Teguh menjelaskan, dalam pelaksanaan ini PT Pegadaian (Persero) mengundi 12 mobil, 550 motor, dan 2250 gram tabungan emas sebagai apresiasi kepada nasabah pengguna produk Pegadaian konvensional. Selain itu, ada juga 12 paket ibadah umroh, 92 sepeda motor, dan 250 gram tabungan emas kepada nasabah Pegadaian Syariah. 

"Kami harapkan melalui program ini, dapat mendorong penambahan nasabah baru serta membuat nasabah lama tetap loyal,"tuturnya.

Ditahun mendatang, lanjut Teguh lagi. PT Pegadaian menargetkan sebanyak 11,5 Juta nasabah atau meningkat sebanyak 2 juta nasabah dari tahun 2017. PT Pegadaian ditahun mendatang juga siap menjawab tantangan digital dengan didukung Digitalisasi Bisnis Process, pengembangan Distribution Channel melalui agen pegadaian maupun produk berbasis digital dan transformasi di area Human Capital termasuk Corporate Culture.

Dalam kesempatan ini, PT Pegadaian juga memberikan bantuan kursi roda untuk penyandang disabilitas sebagai bagian dari program CSR PT Pegadaian. Bantuan diserahkan secara simbolis diatas panggung sebelum dilakukannya pengundian hadiah program kemilau emas pegadaian tahap II.(CB-003)