Minggu, Desember 24, 2017


Pengunjung Grage City Mall hari ini dihibur dengan kehadiran Artis Chika Waode dan anaknya, Ryuichi dalam acara Mom Kids Paparazie, Minggu (24/12).

Acara Mom Kids Paparazie ini sendiri adalah sebuah kegiatan untuk ibu bersama buah hati yang diikuti oleh pengunjung setia Grage City Mall.

"Jadi sambil berbelanja, ibu dan anak bisa juga ikut berpartisipasi dalam acara ini. Tujuannya untuk lebih mendekatkan kami dengan seluruh pengujung, sekaligus mendekatkan Ibu dan anak. Karena dalam Mom Kids Paparazie ini harus kompak,"terang Ratu Sukmayani, Managing Director Grage Group.

Selain itu, acara ini juga sekaligus untuk lebih menyemarakan gelaran Grage Great Sale di Grage City Mall.

Selama periode Grage Great Sale, lanjut Yani lagi. Baik di Grage City Mall maupun di Grage Mall setiap harinya akan turut dimeriahkan juga dengan berbagai acara menarik.

"Agar para pengunjung lebih semangat berbelanja dan tentunya semakin mendekatkan kesempatan memenangkan satu unit Toyota Calya,"ungkap Managing Director Grage Group, Ratu Sukmayani, Minggu (24/12).

Program Grage Great Sale sendiri adalah program undian yang dihadirkan bagi para pengunjung setia Grage City Mall dan juga Grage Mall Cirebon. 

Yang mana, program ini memberikan kesempatan mendapatkan satu unit mobil hanya dengan berbelanja sebesar Rp 100.000,- saja baik di Grage City Mall atau pun Grage Mall.

"Ini berlaku juga struk gabungan minimal belanja Rp. 50 ribu, dan kupon undiannya berlaku kelipatan. Semakin banyak belanja, tentunya akan semakin besar kesempatan memenangkan 1 unit mobil Toyota Calya,"jelasnya.

Yani juga mengatakan, Grage Great Sale ini sebagai persembahan dari Grage City Mall dan Grage Mall dalam rangka menutup akhir tahun 2017.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar