2500 Peserta Meriahkan Loop Run 5K 2017 di Cirebon

Setelah sukses menggelar Loop Run 5K 2017 di Kota Bogor, Bekasi, dan Tasikmalaya, kini Telkomsel menuntaskan rangkaian gelaran tersebut di Kota Cirebon dan Tangerang, Minggu (17/12/2017).

Di Cirebon, gelaran Loop Run 5K 2017 berlangsung di Area Loop Arena Komplek Bima, Kota Cirebon dengan disambut meriah dan antusias oleh warga Cirebon, khususnya pelanggan Telkomsel dari kalangan anak muda.

Tercatat, kurang lebih 2.500 orang peserta mengikuti kegiatan yang memadukan antara gaya hidup sehat dengan konsep acara bergaya hidup digital ini.

Gelaran Loop Run 5K 2017 ini juga didukung penuh oleh jajaran Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon. Yang mana, dalam kesempatan tersebut nampak hadir Sekda Kota Cirebon, Asep Dedi dan didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (DKIS) Kota Cirebon, Iing Daiman.

Dikatakan oleh Executive Vice Presiden Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Ririn Widaryani, adanya dukungan Pemda merupakan bagian dari komitmen Telkomsel untuk bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat, terutama jajaran Pemda untuk membangun karakter anak muda yang kuat, kreatif dan positif.

"Sinergitas ini penting, untuk mendukung agar generasi muda kita sejalan dengan kemajuan teknologi yang sangat dinamis,"jelasnya.

Rini menambahkan, kegiatan Loop Run 5K di 5 kota ini juga sekaligis merupakan wujud keseriusan Telkomsel dalam meningkatkan penetrasi di segmen pelanggan anak muda tingkat SMP hingga Perguruan Tinggi.

"Caranya, adalah dengan ragam produk dan layanan serta aneka kegiatan yang kami hadirkan sesuai dengan kebutuhan anak muda di masa kini,"tambahnya.

Dalam gelaran Loop Run 5K 2017 ini, Telkomsel memberikan berbagai hadiah fantastis untuk para peserta yang beruntung dalam pengundian. Diantaranya adalah iPhone 7, Samsung Galaxy J7, gadget Garmin, Vivo Activ HR, MI Band, sepeda gunung, serta hadiah utama 1 unit sepeda motor matic.

"Kami harap kehadiran kegiatan seperti Loop Fun Run 5K serta fasilitas publik Loop Arena dari Telkomsel yang beberapa waktu lalu baru saja diresmikan. Bisa menjadi wadah berkreasi bagi masyarakat untuk menyalurkan hobi dan minatnya, terutama untuk generasi muda,"pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM