Mau Menang Mobil di Grage Ama21ng Night Walk ? Ini Caranya



Gelaran Grage Ama21ng Night Walk, sebuah event yang digelar untuk memeriahkan malam puncak perayaan HUT Grage Mall Ke-21 dengan hadiah utama 1 Unit Mobil Toyota Calya sesaat lagi akan segera dimulai.

Karena itu, Managing Director Grage Group, Ratu Sukmayani mengingatkan kepada para peserta jangan lupa untuk hadir sebelum acara dimulai pada pukul 7 malam nanti. Yani juga mengatakan dalam Grage Ama21ng Night Walk ini, ada ketentuan khusus bagi para peserta yang ingin mendapatkan hadiah. Yakni, kupon yang akan diundi harus diberi stempel dari pos-pos yang telah ditetapkan oleh panitia.

Stempel ini adalah sebagai tanda bukti bahwa para peserta memang mengikuti jalannya acara mulai dari start hingga tiba di garis finish.

"Ada dua pos yang telah kami siapkan, satu di sekitar Puskesmas Gunung Sari, dan satu lagi di halaman parkir Grage Mall,"jelasnya.

Yani juga menambahkan, bahwa akan ada sekitar 2400an peserta yang memeriahkan jalannya Grage Ama21ng Night Walk.

Hal ini menandakan bahwa gelaran Grage Ama21ng Night Walk ini disambut dengan sangat antusias oleh masyarakat, apa lagi bila melihat hadiah utama yang diperebutkan.

Selain hadiah utama 1 unit mobil Toyota Calya, akan ada juga hadiah lainnya seperti 2 unit sepeda motor, elektronik dan voucher belanja.

"Alhamdulillah masyarakat menyambut baik kegiatan ini, karena selain diajak berolahraga. Para peserta juga akan berkesempatan membawa pulang hadiah utama 1 unit Mobil Toyota Calya,"pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM