Mau Bikin Garden Party di Cirebon? Yukz Ke Aston Aja!

Peresmian Nana Land Aston Cirebon
Cirebonbribin.com, CIREBON—Aston Cirebon Hotel & Convention Center meresmikan sebuah fasilitas baru yang bernama Nana Land. Fasilitas ini berisi 2 buah kolam renang, mini zoo dan wahana bermain anak yang berdiri di atas lahan seluas 2.300 meter persegi.
Nana Land diambil dari nickname putri Director Aston Cirebon, Ibu Kartika Mulya Putri yakni Kirana. Adapun Nana Land dihadirkan sebagai jawaban banyaknya permintaan fasilitas outbond dari tamu-tamu Aston Cirebon yang datang dari Jakarta.
General Manager Aston Cirebon Hotel, Bapak R. Fajar Basuki menuturkan infrastruktur Nana Land telah disiapkan untuk keperluan “Garden Party” yang mulai digandrungi masyarakat Cirebon dan sekitarnya.
“Bagi yang mau mengadakan pesta pernikahan atau ulang tahun dengan konsep outdoor, Nana Land lah tempatnya,” katanya usai acara syukuran peresmian Nana Land, Rabu 27 Desember 2017.
Fajar memaparkan kapasitas Nana Land bisa menampung tamu sekitar 1.000 orang untuk “Garden Party”, sebelumnya acara outdoor seperti itu diadakan di Oasis Poolside yang hanya dampat menampung tamu sekitar 600 orang.
“Dengan diresmikannya Nana Land, kini Aston Cirebon memiliki 4 kolam renang, yang tersambung dari Oasis Poolside,” paparnya.
Director Aston Cirebon, Ibu Kartika Mulya Putri berharap dengan penambahan fasilitas baru Aston Cirebon semakin disenangi para pengunjung setianya dan menjadi hotel dengan konsep “one stop destination” di Cirebon.

“Nana Land kami buat layout-nye sendiri, akan tetapi konsep yang dibuat tidak terlepas dari konsep bangunan utama,” katanya. (CB-001)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM