Malam Tahun Baru, Satlantas Polres Cirebon Kota Berlakukan One Way dan Car Free Night



Pada malam pergantian tahun baru nanti, di Jalan Dr. Cipto Mangukusumo Kota Cirebon akan diberlakukan sistem one way atau satu arah, mulai dari lampu merah Pusdikltpri sampai dengan Gunung Sari. Selain itu, di Jalan Siliwangi nantinya juga akan diberlakukan Car Free Night atau bebas dari kendaraan.

Hal ini sebagaimana yang disampaikan oleh Kapolers Cirebon Kota, AKBP. Adi Vivid AB melalui Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP. Rezkhy Satya Dewanto, S.Ik

"Kami akan menyiapkan kantung parkir untuk masyarakat yang ingin beraktifitas di Jalan Siliwangi. Dan kami juga telah bekerjasama dengan Satpol PP untuk melokalisir pedagang," ujarnya, Jumat (22/12).

Rezkhy juga menambahkan, dalam Operasi Lilin Lodaya tahun 2017, Satlantas Polres Cirebon Kota sudah mempersiapkan beberapa Pos Gatur yang ditempatkan dikawasan yang akan terjadi pusat keramaian.

Ditambahkan juga, sebagai informasi kepada masyarakat. Uji coba one way pun jalan Cipto yang telah dilaksanakan pada hari Selasa (19/12) lalu, rencananya akan kembali dilakukan pada Sabtu (24/12).

"Kami sampaikan kepada masyarakat, Uji Coba One Way Jalan Cipto akan kembali di gelar sabtu besok,"ujarnya.

Tak lupa, Rezkhy mengucapakan selamat Hari Natal bagi yang merayakannya dan Selamat tahun baru kepada masyrakat Kota Cirebon.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM