Minggu, 24 Desember 2017

Minggu, Desember 24, 2017

Wanita - wanita cantik dalam balutan gaun pengantin dan riasan yang apik berlenggak-lenggok mencuri perhatian seluruh pengunjung dalam gelaran Fashion Show yang dipersembahkan Aini Griya Pengantin bersama Grage Mall di atrium Grage Mall Cirebon, Sabtu (23/12).

Dalam kesempatan ini, turut dimeriahkan juga dengan hadirnya Angel Lelga yang tampak semakin cantik dalam balutan gaun pengantin dan riasan menawan dari Aini Griya Pengantin. Tak hanya itu, selain Angel Lelga. Ada juga satu lagi artis Ibu Kota, Vicky prasetyo yang hadir menyapa para pengunjung.

Dikatakan oleh Indah Aini, Owner Aini Griya Pengantin. Ada 6 busana dari Hengki Kawilarang yang ditampilkan untuk menjadi inspirasi para calon pengantin. Dipadukan dengan riasan make up dari Aini Griya Pengantin miliknya.

"Ini busana pengantin rancangan sahabat aku, Hengki Kawilarang. Totalnya ada 6 busana dengan konsep simple dan warna-warna pastel,"ungkapnya.

Berbicara tentang Aini Griya Pengantin, tentunya tak bisa lepas dari make up. Dan dalam kesempatan ini, Indah Aini juga mengatakan bahwa di tahun 2018 mendatang. Make up Flawless akan menjadi tren dalam make up pengantin.

"Make up Flawless, atau make up yang sempurna tanpa noda. Make up ini akan menjadi idaman dan tren di tahun mendatang,"jelasnya.

Dan untuk busananya, tentunya juga akan dipadukan dengan busana yang seperti tadi ditampilkan yakni konsep simple dan berwarna pastel.

"Dengan riasan Flawless yang dipadukan Busana simple dengan warna pastel akan memberikan kesan sederhana namun elegan,"pungkasnya.(CB-003)