Minggu, 17 Desember 2017

Minggu, Desember 17, 2017

Hujan balon voucher Grage Mall Cirebon di sambut antusias pengunjung pusat perbelanjaan yang telah hadir selama 21 tahun bersama masyarakat Cirebon ini. Program ini sendiri berlangsung sebanyak empat kali mulai Sabtu (16/12) hingga hari ini, Minggu (17/12).

Karena dalam program khusus ini, siapa pun, bisa berkesempatan untuk mendapatkan ratusan voucher didalam balon tanpa ketentuan dan tanpa syarat apapun. Hanya tinggal menangkap balon berisi voucher yang sudah disiapkan.

Dikatakan Managing Director Grage Group, Ratu Sukmayani. Pihaknya merasa senang program hujan balon voucher ini disambut antusias oleh masyarakat Cirebon.

Hujan balon voucher ini sendiri adalah sebagai wujud apresiasi Grage Mall kepada pengunjung setianya. Dalam mewujudkan program ini, Grage Mall juga menggandeng Matahari Department Store untuk bekerjasama.

"Kami tentunya sangat berterima kasih kepada pengunjung setia kami yang terus bersama kami hingga Grage Mall telah berusia 21 tahun. Tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih kepada Matahari Department Store yang telah membantu mewujudkan program ini,"pungkasnya.(CB-003)