Hasil Telaah Tokoh Jawa Barat, Rekomendasikan Maman Imanulhaq Dampingi Ridwan Kamil

Disebut-sebut namanya menempati posisi puncak berdasarkan hasil telaah yang dilakukan sepuluh tokoh Jawa Barat untuk mendampingi Ridwan Kamil di Pilgub Jabar 2018.

Ketua Lembaga Dakwah PBNU, Maman Imanulhaq mengaku sangat mengapresiasi hasil telaah dari tokoh tokoh Jawa Barat yang menurutnya memiliki integritas dan jejak rekam yang sangat bagus itu untuk memberi masukan kepada Ridwan Kamil.

"Yang saya rasakan, pertanyaan-pertanyaanya dari para tokoh Jawa Barat tersebut sangat konstruktif, menyentuh hal yang subtansional tentang Jawa Barat,"jelas pria yang juga Anggota Komisi VIII DPR RI ini di Cirebon, Minggu (17/12).

Maman menjelaskan, Ridwan Kamil selain melakukan survey, memang juga meminta pandangan dari tokoh - tokoh Jawa Barat dalam menentukan nama pendampingnya untuk bertarung pada Pilgub Jawa Barat 2018.

"Salah seorang tokoh Jawa Barat yang mengikuti pertemuan itu, Tjetje Hidayat Padmadinata mengatakan. Ada tiga nama direkomendasikan kepada Ridwan Kamil, yakni saya di posisi pertama, Saan Mustopa dan Uu Rhuzanul Ulum,"jelas Maman.

Pernyataan tersebut dikatakan Maman diberikan Tjetje dalam pertemuan yang digelar pada Sabtu malam (16/12). Yang mana dalam pertemuan tersebut diantaranya dihadiri oleh Eri Riana, aat suratmin dan Tjetje Hidayat. Juga enam dari tujuh orang calon wakil pendamping Ridwan Kamil yakni, Maman Imanulhaq, Saan Mustofa, Uu Ruzanul Ulum, Asep Maoshul, Daniel Muttaqien, dan Syaiful Huda.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM