Grand Opening Transmart Carrefour Cipto Cirebon, Ritel Modern Berkonsep 4 in 1



Satu lagi pusat perbelanjaan hadir meramaikan Kota Cirebon. Pada Jumat (15/12) PT Trans Retail Indonesia meresmikan Transmart Carrefour Cipto Cirebon yang belokasi di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon.

Peresmian ini dilakukan oleh Walikota Cirebon, Dra Nasrudin Azis Bersama Pengasuh Lembaga Pengembangan Da'wah dan PondokPesantren Al-Bahjah, Buya Yahya dan perwakilan pihak Trans Retail Indonesia.

Walikota Cirebon usai prosesi peresmian mengatakan. Pemerintah Kota Cirebon menyambut baik kehadiran Transmart di Cirebon. Tentunya ini juga menjadi suatu kebanggan bagi Kota Cirebon.

Selain itu, dengan hadirnya Transmart. Walikota mengatakan ini dapat membuat Kota Cirebon semakin dikenal dan dilirik.

"Dengan semakin dikenal dan dilirik oleh masyarakat luas, saya berharap juga ini akan mampu meningkatkan perekoniman Kota Cirebon,"jelas Azis.



Sementara itu, Corporate Communication GM PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid menyampaikan. Transmart hadir di Cirebon memberikan warna baru dengan konsep 4 in 1 yang merupakan inovasi dalam bisnis toko ritel modern.

Berdiri diatas lahan seluas 21.930 m². Transmart diharapkan mampu memberikan nuansa baru bagi warga Cirebon untuk menikmati pengalaman berbelanja yang baru dalam satu kawasan perbelanjaan yang terintegrasi karena mempermudah dalam memenuhi kebutuhan belanja, bersantap, bermain dan menonton.

"Kami menawarkan suasana belanja yang lebih nyaman, lebih modern dan rapi. Selain tempat berbelanja, kami juga menyiapkan restoran-restoran ternama untuk bersantap. Untuk bermain, kami juga memiliki 20 wahana permainan dalam trans studio mini. Serta untuk kebutuhan menonton, ada bioskop CGV Cinemas,"pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM