Grage Hotel Cirebon Hadirkan Nuansa Natal Penuh Cinta

Untuk lebih memberi nuansa natal yang kental di Grage Hotel Cirebon, sejumlah ornamen khas natal seperti pohon natal dan juga berbagai kelengkapan natal lainnya.

Dikatakan oleh Public Relations Grage Hotel Cirebon, Diana Adiela. Tema natal yang dihadirkan ini. Juga sangat didukung oleh colour theme yang kini diusung oleh Grage Hotel Cirebon, yakni abu-abu.

"Jadi kesan natal yang identik dengan suasana dingin dan damai,akan semakin terasa di Grage Hotel Cirebon,"ungkapnya, Kamis (7/12).

Untuk lebih menyemarakan Natal, Grage Hotel Cirebon juga menghadirkan paket dinner barbeque khusus dengan nuansa Natal di hari Sabtu dan Minggu, 23-24 Desember 2017.

Berbeda dengan biasanya, barbeque dinner spesial Natal ini nantinya benar-benar membawa nuansa natal, mulai dari dekorasi sampai pada set up tablenya akan berbeda. Juga lengkap dengan entertain, dengan harga hanya Rp. 100.000,- per pax nya.

"Barbeque dinner ini sangat cocok untuk dinikmati bersama kelurga, menikmati suasana malam Natal dengan hidangan lengkap mulai dari appetizer sampai menu utama, dan hidangan penutup,"jelas Diana.

Jadi dengan dihadirkannya nuansa natal dan paket dinner barbeque spesial Natal ini, lanjut Diana lagi. Dimaksudkan untuk membawa masyarakat kedalam nuansa natal yang damai dan penuh cinta bersama keluarga di Grage Hotel Cirebon.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM