Fasilitasi Kreatifitas Anak Muda, Telkomsel Hadirkan Loop Arena di Cirebon

Tak hanya mengembangkan bisnisnya di Kota Cirebon, Telkomsel juga turut serta memberikan sumbangsihnya bagi pembangunan Kota Cirebon. Salah satunya adalah dengan membangun Loop Arena berupa sarana olahraga untuk bermain skateboard, basket dan juga street workout yang bertempat di Komplek Stadion Bima, Cirebon.

Dikatakan Vice President Sales Jabotabek - Jabar Telkomsel, Agus Mulyadi. Loop arena ini adalah sebagai implementasi tanggung jawab Telkomsel, sebagai anak perusahaan Telkom Grup untuk bekerja sama dengan pemda setempat guna melakukan pembanguanan.

"Loop arena ini, sebagai sarana bagi para generasi muda untuk mengekspresikan bakat dan minatnya dalam berbagai bidang. Dan ini adalah bukti tanggung jawab kami untuk pembangunan,"ungkapnya dalam jumpa pers Grand Launching Loop Arena Cirebon, Sabtu (9/12).

Peluncuran Loop Arena ini diadakan serentak di 10 Kota di Indonesia. Selain Cirebon, Loop Arena juga diluncurkan di Medan, Pekanbaru, Lampung, Serang, Bogor, Semarang, Malang, Balikpapan dan Manado. Acara peluncuran ini juga turut dimeriahkan oleh Fun Games Competition, Kolaborasi Penampilan Seni dan Juga Komunitas.

Sementara itu, Walikota Cirebon yang hadir secara langsung meresmikan Grand Launching Loop Arena ini mengatakan Pemerintah Kota Cirebon dalam hal ini sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Telkomsel. Dengan adanya ruang ekspresi bagi anak muda, diharapkan mereka akan lebih terarah dan termotivasi untuk berprestasi.

"Terima kasih untuk Telkomsel, yang telah turut berpartisipasi bagi pembangunan dan juga memberi perhatian untuk generasi muda di Cirebon ini. Dan tentunya saya berharap, agar fasilitas ini juga dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk mencetak prestasi,"pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM