Dukungan Ibu Bhayangkari Cabang Cirebon Dalam Operasi Lilin Lodaya 2017



Belasan Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Cirebon Kota dengan menggunakan Pakaian Seragam Kerja Lapangan Bhayangkari berupa blus dan celana panjang warna merah jambu. Hari ini, melakukan kunjungan ke Pos Terpadu dan pos pengamanan Operasi Lilin Lodaya di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, Sabtu (30/12).

Kunjungan Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Kota Cirebon ini dimaksudkan sebagai bentuk dukungan kepada para anggota polisi dari Polres Cirebon Kota. Yang sedang menjalankan tugas operasi Lilin Lodaya 2017. Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Cirebon, maupun wisatawan yang berasal dari luar daerah.

"Sudah menjadi kewajiban bagi kami sebagai istri anggota polri untuk ikut mendukung suami dan sesama rekan anggota polri dalam bertugas,"jelas Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Kota Ny.Melly Jarot.

Selain melakukan kunjungan dan berkomunikasi dengan para anggota polisi yang bertugas di Pos Terpadu maupun pos pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2017.

Rombongan Ibu Bhayangkari Cabang Cirebon juga memberikan bantuan berupa bingkisan makanan.

"Kami berharap melalui kunjungan ini bisa sedikit membantu, dan semoga seluruh anggota selalu diberi kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugasnya,"pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM