DKIS Kota Cirebon Launching Command Center


Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (DKIS) Kota Cirebon, hari ini lakukan launching Command Center DKIS yang bertempat di lantai 2 gedung Kantor DKIS Kota Cirebon, Jalan Sudarsono, Kamis (28/12).

Launching Command Center DKIS ini, dilakukan langsung oleh Kepala DKIS Kota Cirebon, Iing Daiman dengan dihadiri oleh Walikota Cirebon, Drs Nasrudin Azis SH, Perangkat Daerah dan Perusahaan Daerah.

Dikatakan oleh Azis, dengan adanya Command Center DKIS ini akan memudahkan kordinasi antar SKPD terkait program-program yang akan dibuat. 

"Saya kira tinggal ada kordinasi disetiap SKPD maupun Kecamatan atau Kelurahan. Ini sangat mudah sekali karena sudah terintegrasi,"ungkapnya di Kantor DKIS Kota Cirebon.

Sementara itu, Iing mengatakan bahwa launching Command Center ini merupakan simbol untuk memfollow up apa yang telah diraih mengenai smart city, beberapa aplikasi yang telah dijalankan oleh perangkat daerah, baik itu perijinan, keuangan dan lain sebagainya.

Iing juga menyebutkan bahwa tahun depan, akan dibangun Command center Kota Cirebon yang lebih besar dari Command center DKIS ini.

"Tahun depan kita akan memiliki Command Center Kota Cirebon, yang nantinya akan dibangun di lantai 2 gedung Balai Kota Cirebon,"pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM