Celebrity Parfum Gelar Perayaan Hari Jadi Yang Ke - 7



Bertepatan di usianya yang ke- 7 tahun. Untuk pertama kalinya, Celebrity Parfum menggelar perayaan hari jadinya, yang bertempat di On Mee Cafe, jalan Wahidin, Minggu malam (3/12).

Sejumlah kolega dan keluarga serta selebgram Cirebon pun turut hadir menyemarakan hari jadi toko parfum yang telah memiliki tiga cabang di Cirebon dan satu cabang di Bandung ini.

Dalam rangka menyemarakan hari jadinya ini, Celebrity Parfum juga turut menghadirkan Fahmi Sedder dan Mufida Omarnahdi dua selebrity Ibu kota. 



Dikatakan oleh Abody Alkossovi, selaku pemilik Celabrity Parfum. Bahwa perayaan ini tak lepas dari dukungan seluruh rekan dan sahabat yang selalu setia dan mendukung keberadaan Celebrity Parfum.

"Ini baru pertama kalinya kami menggelar perayaan ulang tahun Celebrity Parfum, itu pun berkat dorongan teman-teman dan sahabat. Karena itu, kami berterima kasih sekali,"ungkapnya pada cirebonbribin.com

Sementara itu, menginjak usianya yang ke-7 tahun. Abody selaku pemilik mengharapkan agar Celebrity Parfum bisa terus sukses dan berkembang. Bukan hanya itu, dirinya juga berharap agar Celebrity Parfum juga dapat memberikan sumbangsih bagi perekonomian masyarakat. Caranya adalah dengan memberi pelatihan bagi mereka yang ingin membuka usaha sejenis.

"Salah satu yang ingin kami lakukan di tahun ini, adalah bisa memberikan pelatihan bagi siapa saja yang ingin menggeluti bisnis parfum. Agar ilmu yang kami miliki ini bisa juga bermanfaat bagi masyarakat Cirebon,"pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM