Bukti Keseriusan Maman Imanulhaq Untuk Dampingi Ridwan Kamil



Anggota DPR RI Komisi 8, Maman Imanulhaq ungkapkan dirinya sangat siap bertarung untuk maju sebagai pasangan Ridwan Kamil dalam pemilihan Gubernur Jawa Barat.

Bahkan bila harus dihadapkan pada pilihan untuk melepaskan jabatannya di DPR RI, jika dirinya terpilih untuk mendampingi Ridwan Kamil kelak.

"Saya siap, bila harus memilih untuk mendampingi Kang Emil dan harus keluar dari DPR, tentunya pilihan saya ini bukan sekedar meramaikan Pilgub Jabar mendatang. Namun lebih dari itu, tetapi maju untuk mengusung visi dan misi deni Jawa Barat"ungkapnya saat ditemui usai makan siang bersama sesepuh Pondok Buntet Pesantren, Adib Rofiuddin, Kamis (7/12).

Menurutnya, Kang Emil adalah seorang teknorat yang akan membawa infrastruktur Jawa Barat ke arah yang lebih baik. Dan dirinya akan lebih menguatkan sumber daya manusia di Jawa Barat lewat pendidikan, terutama pendidikan agama dan pesantren.

Maman juga menuturkan bahwa dirinya dan Emil sangat familiar di media sosial, tentu ini juga merupakan nilai plus bila memang nanti dirinya ditakdirkan berpasangan dengan Emil.

"Dalam sebuah acara Maulid Nabi di Sumedang, sebelum saya datang ke Cirebon. Ada sekitar 2065 orang yang tergabung dalam generasi milenial dan mereka merespon positif bil saya dan Kang Emil berpasangan karena kami sangat familiar di sosial media,"jelasnya.

Maman juga mengatakan, bila berjodoh dan berpasangan. Akan ada slogan baru untuk dirinya dan Emil dalam Pilgub Jabar.

"Jabar Baru, Jabar Muda dan Jabar Maju ajan menjadi slogan bagi kami bila kami maju di Jawa Barat,"pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM