31 Desember, Whatsapp Hentikan Dukungan Untuk Blackberry OS



Bagi pengguna smartphone yang menggunakan OS Blackberry dan Blackberry 10. Di tahun 2018, siap-siap untuk tidak lagi mendapat dukungan dari layanan messaging terbesar didunia, Whatsapp.

Pasalnya, layanan messaging berwarna hijau ini secara resmi telah mengumumkan akan menghentikan dukungan terhadap smartphone yang menggunakan OS Blackberry, Blackberry 10 pada 31 Desember 2017.

Selain Blackberry OS, dukungan terhadap OS Windows 8.0 juga dipastikan akan turut dihentikan akhir tahun ini.

Sebelumnya, whatsapp memang telah berencana menghentikan dukungan untuk ketiga OS ini pada akhir tahun 2016, namun dengan beberapa pertimbangan. Deadline tersebut di undur hingga akhir tahun ini.

Untuk itu, Whatsapp merekomendasikan kepada pengguna ketiga OS tersebut untuk mengupgrade ke smartphone yang baru bila ingin terus menikmati layanan mereka.

""Ini adalah keputusan berat, namun tepat dalam rangka memberikan pengguna cara lebih baik berhubungan dengan teman, keluarga dan orang tercinta memakai WhatsApp. Jika Anda termasuk yang kena dampak, kami merekomendaskan upgrade ke yang lebih baru," demikian pernyataan WhatsApp, seperti yang dikutip dari detikinet, Rabu (27/12).(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM