275 Warga Kecamatan Pekalipan Terima E- KTP



Walikota Cirebon, Drs Nasrudin Azis, SH serahkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Elektornik atau yang biasa disebut dengan E-KTP kepada 275 orang warga di Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon, Senin (4/12).

Penyerahan 275 E-KTP ini dilakukan dalam gelaran acara silahturahmi Wali Kota Cirebon dengan masyarakat. Dengan di dampingi oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Camat Pekalipan.

Wali Kota Cirebon, Drs. Nasrudin Azis, SH dalam penyerahan E-KTP ini sekaligus juga menghimbau kepada semua masyarakat. Terkait informasi mengenai penimbunan E-KTP di Kota Cirebon hal tersebut tidaklah benar. Dikarenakan selama penerimaan E-KTP dari pusat, Azis meyakinkan bahwa dirinya telah mengawal hingga sampai ke Kantor Disdukcapil Kota Cirebon.

“Insyallah semua warga masyarakat Kota Cirebon dapat semuanya tercover untuk menggunakan E-KTP. dan saya menjamin dengan adanya KTP Elektronik sudah tidak ada lagi warga yang memiliki KTP ganda.” Ujarnya. 

Sementara itu, disampaikan oleh Camat Pekalipan Edi Siswoyo S.AP bahwa kegiatan penyerahan E-KTP ini dilakukan dengan dua tahap untuk tahap pertama dibagikan sebanyak 275 keping dan tahap kedua nanti sebanyak kurang lebih 200 keping. 

“E-KTP ini akan kami berikan secara bertahap, untuk tahap pertama ini ada 275 orang yang mendapatkan E-KTP, dan nanti insyallah di bulan ini semua E-KTP dapat disalurkan kepada warga di Kecamatan Pekalipan ini,”pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM