Minggu, Desember 03, 2017

Dalam rangka mengapresiasi para suporter yang tergabung dalam fans klub sepak bola, khususnya yang berlaga di liga-liga elite Eropa. Super Soccer mempersembahkan sebuah pertandingan futsal antar fans klub bertajuk "Super Soccer Euro Futsal Championship 2017".

Kota Cirebon sendiri, terpilih menjadi salah satu kota penyelenggara kegiatan yang digelar di Gelanggang Olahraga (Gor) Bima, Minggu (3/12).

Di Cirebon, sebanyak 16 fans klub sepakbola yang berasal dari Cirebon, Indramayu, Subang dan Purwakarta. Berlomba untuk menjadi juara dan mendapatkan tiket ke laga berikutnya untuk beradu dengan juara-juara dari daerah lain.

Daniel Andre, perwakilan dari Super Soccer menjelaskan. 16 tim yang berlaga hari ini adalah mereka yang sebelumnya telah lolos dari babak kualifikasi yang telah digelar sebelumnya.

"Sebelum sampai ke babak ini, mereka sebelumnya telah melalui babak kualifikasi. Nantinya, dari pertandingan di Cirebon ini kita akan ambil satu juara yang akan berlaga di babak selanjutnya,"jelas Andre.

Dibabak selanjutnya, Andre menambahkan. Akan digelar di Bekasi, dimana tim fans klub yang berhasil menjadi juara akan mendapatkan kesempatan untuk berkunjung dan menyaksikan pertandingan tim sepak bola favorit mereka.

Dari kegiatan ini, lanjut Andre lagi. Pihaknya berharap agar selain dapat mewadahi para fans klub berkegiatan positif. Juga dapat mewujudkan impian mereka untuk bertemu dan melihat tim pujaannya berlaga.

Sementara itu, Yosef Triyono selaku PIC kegiatan dari Super Friends Cirebon yang dipercaya menggelar jalannya Euro Futsal Championship 2017 di Cirebon mengatakan. Bahwa selain pertandingan futsal, hari ini juga turut dimeriahkan dengan beberapa kegiatan pendukung lainnya.

"Diantaranya ada lomba game mobile legend, PS 4, lomba juggling, community zone, dan tentunya penampilan spesial dari SuperMusic.I'd Rockin' Battle, The Mighty 8,"jelasnya.

Yosef juga berharap, agar ada tim fans klub dari Cirebon yang akan menjadi juara dan bertemu dengan klub sepak bola favorit mereka.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar