Yuk, Ikutan Serunya Belvita - Indomaret Morning Run 2017

Pertengahan Desember mendatang, tepatnya tanggal 17 Desember 2017 di kawasan BAT, Kota tua Cirebon. Belvita dan Indomaret bekerja sama untuk menggelar sebuah event yang mengajak masyarakat untuk berolahraga dengan konsep yang berbeda dan tentunya sangat meriah.

"Kami akan menggelar kegiatan olahraga bersama masyarakat bertajuk, Morning Run 2017. Dengan konsep Colour Run yang sangat seru dan juga meriah,"terang Leonardo Teguh Saputro, Development Manager Indomaret dalam jumpa pers yang digelar hari ini, Sabtu (25/11) di Indomaret Point Wahidin, Cirebon.

Leo juga menjelaskan, bahwa event Morning Run yang dikemas dalam konsep Colour Run ini tentunya akan sangat menarik. Karena akan banyak sekali hiburan yang dipersembahkan, juga sederet hadiah menarik untuk peserta.

Dan tujuan dari digelarnya kegiatannya ini, dikatakan Leo tak lain untuk Lebih mendekatkan masyarakat Cirebon dengan Indomaret dan Belvita ini.

"Juga mengajak masyarakat untuk membiasakan diri sarapan, sebelum menjalani aktivitas. Dan Belvita, yang dijual di gerai Indomaret. Adalah salah satu sarapan praktis yang enak dan penuh manfaat,"jelasnya.

Sementara itu, Irvan selaku perwakilan Imangine Corporation, event organizer penyelenggara kegiatan Morning Run menambahkan. Keseruan dan kemeriahan event ini. Dapat diikuti oleh masyarakat Cirebon dan sekitarnya. Caranya yaitu, cukup dengan mendaftarkan diri di gerai Indomaret terdekat dan membayar biaya registrasi sebesar Rp.30.000,- saja. Untuk ditukarkan dengan Jersey ekslusif, produk air mineral Indomaret dan 2 pax produk Belvita juga colour powder.

"Untuk pendaftaran bisa dilakukan di seluruh gerai Indomaret, sangat mudah dan tentunya dekat dengan masyarakat. Dan target kami nantinya akan ada 2000 peserta yang akan memeriahkan event ini,"tuturnya.

Kegiatan morning run yang berhadiah 2 unit sepeda motor, 3 unit LED TV, 5 unit Smartphone, magic com dan voucher belanja ini. Akan mengambil start di kawasan BAT lalu melawati rute Jl Benteng - Jl Bahagia - Jl Siliwangi - Jl Veteran - Jl Sisimangaraja dna finish kembali di kawasan BAT.

"Ada juga hadiah tambahan berupa 100 mendali bagi 100 peserta pertama yang berhasil mencapai garis finish,"pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM