Minggu, November 26, 2017


Setelah satu tahun lamanya sejak program undian Shop, Eat & Win digelar oleh pihak Manajemen Grage City Mall. Hadiah utama berupa satu unit mobil Toyota Sienta akhirnya remsi diundi hari ini, Minggu (26/11) di Atrium Utama Grage City Mall.

Adalah Riana Ratnaningsih, warga Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon yang beruntung mendapatkan hadiah utama program undian Shop, Eat & Win ini.

Wanita yang bekerja di sebuah perusahaan farmasi ini mengaku tak menyangka, bahwa dirinya akan pulang membawa satu unit mobil dari Grage City Mall. Kepada cirebonbribin.com Riana mengatakan, meskipun sempat ada keyakinan dalam hatinya. Namun, dirinya masih tetap tak percaya bahwa namanya di sebut sebagai pemenang.

"Tidak ada mimpi apa-apa, namun memang didalam hati entah kenapa yakin sekali akan menjadi pemenang. Apa lagi, tadi sebelum berangkat ke sini Ibu sempat mendoakan agar saya menang,"tuturnya dengan mata berkaca-kaca.



Dalam penundian hadiah utama Program Shop, Eat & Win ini. Grage City Mall mempersembahkan juga suguhan hiburan yang luar biasa. Dengan mendatangkan Artis Ibu Kota, Angel Lelga yang membawakan beberapa hitsnya untuk menghibur para pengunjung.

Managing Director Grage Group, Ratu Sukmayani saat ditemui usai pengundian mengatakan bahwa pihaknya merasa senang melihat antusiasme pengunjung yang sangat luar biasa atas Program yang diselenggarakan oleh Grage City Mall ini.

Hal ini terlihat dari begitu banyaknya kupon undian yang kita undi dalam program yang sudah bergulir selama satu tahun ini.

"Bukan hanya tingkat kunjungan saja yang meningkat, masyarakat yang datang kesini juga tak sekedar berkunjung. Namun juga berbelanja dan makan di Grage City Mall,"kata Yani.



Yani menambahkan, bahwa ini merupakan ketiga kalinya Grage City Mall menggelar program undian berhadiah. Pada tahun-tahun sebelumnya, ada hadiah utama mobil Honda CRV dan ada juga hadiah Umrah. Ditahun berikutnya, Yani juga mengatakan Grage City Mall akan kembali menggelar program serupa. Dengan hadiah yang juga sangat menarik tentunya.

"Kedepan akan kita gulirkan lagi program undian berhadiah, namun belum bisa kami sebutkan sekarang. Yang pasti, untuk undian berikutnya. Akan kami berikan hadiah utama yang tidak kalah menarik dari tahun sekarang dan tahun sebelumnya. Karena itu, terus datang, makan dan berbelanja di Grage City Mall ya,"pungkasnya(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar