Walikota Buka RAKERCAB dan MUSCAB 1 Srikandi Pemuda Pancasila Kota Cirebon


Walikota Cirebon, Drs Nasrudin Azis SH, secara resmi membuka Rapat Kerja Cabang (Rakercab) dan Musyawarah Cabang (Muscab) Pertama Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Cirebon yang berlangsung hari ini, Rabu (8/11) di Hotel Prima Cirebon.

Selain Walikota, nampak hadir pula Ketua MPW PP Jawa Barat, Ketua MPW PP jajaran Forkompimda Kota Cirebon, ketua DPRD Kota Cirebon dan segenap undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Walikota mengatakan melalui forum terhormat ini, selain dapat terus menguatkan tali silaturahmi antara Pemerintah Kota Cirebon dan Pemuda Pancasila. Juga dapat memberikan nilai positif dan rumusan strategis bagi upaya bersama
dalam mendukung progran pemerintah.

"Untuk menuju Cirebon yang lebih baik, tidak bisa hanya dilakukan oleh pemerintah saja. Namun juga perlu adanya dukungan-dukungan dari luar,"ungkap Azis.

Walikota juga menyampaikan agar seluruh anggota Pemuda Pancasila dapat terus menjadi Garda Terdepan sebagai benteng dalam menjaga Pancasila di Kota Cirebon ini.

"Komitmen Pemerintag untuk pengutan Pancasila, sudah sangat jelas dan sangat kuat bila dilakukan bersama seluruh komponen daerah,"jelasnya.

Terakhir, Walikota mengucapkan selamat atas penyelenggaraan Rakercab dan Muscab I Srikandi Pemuda Pancasila Kota Cirebon tahun 2017.

#Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan dapat menjadi motivasi bagi seluruh stakeholder untuk terus bersinergi diberbagai bidang,"pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM