Walikota Berharap Kepala KSOP Yang Baru Tetap Bersinergi Dengan Pemerintah

Dalam kegiatan pisah sambut Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Cirebon yang kini di kepalai oleh Supriyono S.Ip M. Mar MM menggantikan pejabat lama yakni Rivolindo SH. MM di Hotel Prima Kota Cirebon, Senin (13/11).

Wali Kota Cirebon, Drs. Nasrudin Azis, SH. Berharap agar apa yang telah di rintis oleh pejabat sebelumnya bisa terus dikembangkan dan direalisasikan oleh pejabat baru. 

Yakni, jalinan hubungan komunikasi dari KSOP dan jajaran Pemerintah Daerah Kota Cirebon yang telah berjalan secara harmonis dan menghasilkan sebuah karya yang cukup membanggakan.

"Sinergitas, kebersamaan tanpa kemudian melakukan interpensi apa pun. Hal ini telah berhasil dilakukan oleh pejabat lama, dan saya berharap ini bisa terus dilanjutkan oleh pejabat yang baru,"jelas Azis.

Selain itu, Walikota juga ucapkan selamat kepada Supriyono yang telah menjabat sebagai Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas II Cirebon. Dan mengucapkan terima kasih kepada Rivolindo sebagai pejabat lama yang harus melanjutkan tugas ditempat lain.

Sementara itu, selaku pejabat baru KSOP Cirebon. Supriyono S.Ip M. Mar MM mengatakan dirinya sangat berterima kasih atas sambutan yang begitu hangat di Kota Cirebon. Dan insya allah dalam jabatan yang baru diembannya dapat sesuai dengan harapan semua pihak yang ada di Kota Cirebon.

“Saya sangat berterima kasih atas sambut yang luar biasa ini. Seperti apa yang sudah dilakukan oleh pejabat lama. Saya pun akan berusaha semaksimal mungkin bersama seluruh jajaran saya agar dapat terus menjalin hubungan baik dan bersinergi dengan pemerintah dan seluruh masyarakat Cirebon,"pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM