Ustad Maulana Berikan Tausiyah Dalam Pengajian Bulanan Majelis Talim Baitul Ilmi




Ustad Maulana "Jamaah O Jamaah", hadir dan berikan Tausiyah dalam gelaran Tausiyah dan Dzikir Akbar Majelis Talim Baitul Ilmi Cirebon, di Lapangan Kebon Pelok, Kota Cirebon, Minggu (26/11).

Dihadapan ribuan jamaah Baitul Ilmi dan masyrakat umum yang hadir, Ustad Maulana menyampaikan dalam Tausiyahnya bahwa bertepatan dengan datangnya bulan Mulud. Kita, sebagai umat Islam harus dapat menjadikan momentum yang baik ini untuk kembali mengingat Nabi Muhammad SAW.

Karena, pada hakikatnya Maulid Nabi adalah sebuah peringatan. Bukan sebuah perayaan, karena itu jadikanlah kesempatan yang baik ini untuk kembali pada ajaran Nabi Muhammad SAW.

"Mengingat, maksudnya mengingat segala ajarannya. Apa-apa yang diajarkan Nabi Muhammad SAW untuk kita umat Islam diseluruh dunia,"katanya kepada seluruh jamaah yang hadir.

Sementara itu, Ketua Majelis Talim Baitul Ilmi, Hj Fifi Sofiah Effendy dalam sambutannya menyampaikan dalam rangka memperingati datangnya Maulid Nabi Muhammad SAW. Majelis Talim Baitul Ilmi, sengaja menghadirkan Ustad Maulana untuk dapat memberikan Tausiyah kepada seluruh jamaan Baitul Ilmi maupun untuk masyarakat Cirebon.



Beliau berharap, melalui kesempatan yang baik ini. Semoga dapat menambah wawasan agama kepada dirinya pribadi maupun seluruh yang hadir pada hari ini.

"Mudah-mudahan, apa yang kita lakukan bersama hari ini. Memberikan manfaat dan menambah Iman Islam kita semua, Aamiin,"ungkap Bunda Fifi.

Selain menggelar Tausiyah dan Dzikir Akbar, Majelis Talim Baitul Ilmi juga memberikan santuanan kepada warga masyarakat sekitar yang membutuhkan.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM