Untuk Calon Pasangannya, Emil Serahkan Pada Partai Asalkan Sesuai Kriteria

Terkait bakal calon Wakil Gubernur yang akan dipasangkan dengan dirinya pada Pemilihan Gubernur tahun 2018. Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada partai pendukung.

Namun, Emil sapaan akrabnya menginginkan agar kelak wakil adalah orang yang memiliki elektabilitas, popularitas dan kemampuan dalam memimpin.

"Nanti partai yang akan memutuskan siapa yang akan mendampingi saya, yang terpenting, dia juga harus memiliki elektabilitas, popularitas dan kemampuan dalam memimpin." ungkapnya saat ditemui di Bandung Planning Gallery, Rabu (15/11).

Alasan calon wakilnya harus memiliki elektabilitas, popularitas dan kemampuan dalam memimpin. Dikatakan Emil karena wakil juga sangat menentukan kemenangan. 

Sejumlah nama yang telah disodorkan untuk menjadi calon pasangannya nanti, Email menyebutkan antara lain, ada Maman Imanul Haq, Anggota DPR, Daniel Mutaqin anggota DPR RI dari Golkar, Maman Imanulhaq DPR RI dari PKB, UU Rushzulul Ulum, Bupati Tasik. Ketua DPW Nasdem Sa'an mustofa, dan sejumlah nama lainnya.

" Banyak nama yang disodorkan, banyak isu yang berkembang, tapi saya pastikan, belum ada wakil yang saya pilih sampai dengan saat ini,"Kata Emil.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM