Jumat, November 10, 2017

Maxx Coffee, yang selalu menghadirkan inovasi untuk menu minumannya. Menjelang akhir tahun inj kembali menghadirkan varian minuman terbarunya yang mengedepankan bahan baku mocha. Yakni, menu Signature Mocha, Salted Caramel Mocha, & Orange Mocha.

"3 Varian minuman terbaru ini, sudah dapat dinikmati di seluruh outlet MAXX COFFEE di lndonesia, termasuk Maxx Coffee Cirebon sampai dengan 31 Januari 2018," jelas Haryo Nico selaku Marketing and promotion Maxx Coffee dalam Media Gahtering di outlet Maxx Coffee Grage Mall hari ini, Jumat (10/11).

Signature Mocha, lanjut Haryo lagi. Adalah salah satu minuman yang menjadi favorit para pelanggan setia di hampir seluruh outlet Maxx Coffee.

Namun, dua varian lain yaitu Orange Mocha yang terinspirasi dari perpaduan klasik antara cokelat dan jeruk valencia yang menyegarkan ditambah espresso dari Maxx Coffee yang punya rasa unik juga perlu di coba.

Dan terakhir Salted Caramel Mocha yang punya sensasi asin dan manis dari karamel yang dipadukan espresso dan cokelat yang spesial juga sangat menggoda karena rasanya yang nikmat dan tak terlupakan.

"Seluruh minuman ini dapat dinikmati dalam sajian dingin atau ice, hot dan juga frappe, sesuai selera dan pilihan konsumen," kata Haryo lagi.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar