Minggu, 26 November 2017

Minggu, November 26, 2017


Tak kuasa lagi menahan haru, Ustad Maulana "Jamaah O Jamaah" akhirnya meneteskan air matanya saat doa penutup di hadapan ribuan jamaah Tausiyah dan Dzikir Akbar Majelis Talim Baitul Ilmi, di Lapangan Kebon Pelok, Kota Cirebon, Minggu (26/11).

Momen doa penutup dalam gelaran Tausiyah Dan Dzikir Akbar Majelis Talim Baitul Ilmi ini memang sangat menyentuh hati siapa pun yang berada di sana.

Bukan hanya Ustad Maulana saja, Ketua Mejelis Talim Baitul Ilmi, Hj Fifi Sofiah Effendy pun terlihat tak kuasa menahan jatuhnya air mata. Begitu pun dengan ribuan jamaah yang hadir.



Hadirnya Ustad Maulana "Jamaah O Jamaah" dalam kesempatan ini diikatakan oleh Ketua Majelis Talim Baitul Ilmi, Hj Fifi Sofiah Effendy adalah dalam rangka memperingati datangnya Maulid Nabi Muhammad SAW. Majelis Talim Baitul Ilmi, sengaja menghadirkan Ustad Maulana untuk dapat memberikan Tausiyah kepada seluruh jamaan Baitul Ilmi maupun untuk masyarakat Cirebon.

Beliau berharap, melalui kesempatan yang baik ini. Semoga dapat menambah wawasan agama kepada dirinya pribadi maupun seluruh yang hadir pada hari ini.

"Mudah-mudahan, apa yang kita lakukan bersama hari ini. Memberikan manfaat dan menambah Iman Islam kita semua, Aamiin,"ungkap Bunda Fifi.

Selain menggelar Tausiyah dan Dzikir Akbar, Majelis Talim Baitul Ilmi juga memberikan santuanan kepada warga masyarakat sekitar yang membutuhkan.(CB-003)