Rayakan HUT Ke-21, Grage Mall Akan Gelar Grage Amazing Night Walk

Bulan November ini, menjadi bulan yang penuh arti bagi Grage Mall. Pasalnya, dibulan ini Grage Mall akan berulang tahun yang ke 21 tahun, tepatnya pada tanggal 30 November 2017 nanti.

"Tidak terasa, sudah 21 tahun kami hadir di Cirebon. Dan alhamdulillah berkat kesetiaan para tenant dan juga dukungan dari masyarakat. Kita bisa terus hadir sampai menginjak usia 21,"ungkap Ratu Sukmayani, Managing Director Grage Group.

Usia 21 tahun bagi Grage Mall, dikatakan Yani adalah sesuatu yang "Amazing". Karena itu, pada perayaan ulang tahunnya ini, Grage Mall akan mengambil tema "Grage Amazing".

Puncak perayaan HUT Grage Mall ini akan digelar pada tanggal 2 Desember 2017. Dalam acara Grage Amazing Night Walk. Yakni acara jalan santai yang dilakukan pada malam hari, dengan dimeriahkan pesta kembang api dan bintang tamu Repvblik Band.

Dalam Grage Amazing Night Walk Grage Mall juga telah menyiapkan Grand Prize 1 unit Mobil dan 2 unit sepeda motor. Juga banyak hadiah-hadiah lain yang bisa dibawa pulang oleh peserta.

"Grage Amazing Night Walk ini bisa diikuti oleh siapapun, dengan syarat melakukan registrasi dan membayar pendaftaran sebesar Rp 40000 untuk ditukarkan dengan t-shirt, snack, dan stick glowing. Pendaftaran ini bisa dilakukan di bagian informasi Grage Mall dan Grage City Mall Cirebon,"jelas Yani.

Yani menambahkan, sebelum menuju malam puncak perayaan Grage Amazing, akan dibuka dengan serangkaian acara yang sudah dipersiapkan untuk memeriahkannya.

Rangkaian acara tersebut akan dimulai pada Sabtu (18/11) nanti, dimana Grage Mall akan menggelar "Grage Amazing Tenant Show". Sebuah pertunjukan bakat yang dilombakan, dengan melibatkan seluruh tenant Grage Mall sebagai pesertanya.

"Bakatnya bisa apa saja, bisa menyanyi, dance, puisi dan lain sebagainya. Dan pemenangnya, akan tampil dalam Big Bang Show untuk puncak acara nanti,"jelas Yani.

Selain itu, lanjut Yani lagi. Ada juga perlombaan Grage Video Clip dan Grage Boomerang. Yakni lomba membuat video clip dan boomerang yang bisa di ikuti oleh masyarakat umum, bahkan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Untuk lomba video clip, lokasi pengambilannya videonya bisa dimana saja, namun untuk Grage Boomerang lokasinya harus dilakukan di booth yang telah disediakan di Grage Mall.

"Lomba Video Clip dan Boomerang ini peserta nanti diharuskan mengupload ke sosial media Instagram dengan tagar #GrageAmazing21Tahun tiga pemenang yang beruntung akan me dapatkan hadiah uang tunai jutaan rupiah yang telah disiapkan oleh Grage Mall,"pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM