PT Tulus Asih Group Raih "Best Selling Subsidi" Dalam Gebyar KPR BTN Akhir Tahun 2017

Dalam gelaran Pameran Perumahan terbesar di Ciayumajakuning "Gebyar KPR BTN Akhir Tahun 2017" yang diselenggarakan Bank Tabungan Negara Cabang Cirebon di Grage Mall dan Grage City Mall, 28 oktober 2017 hingga 12 November 2017 kemarin. PT Tulus Asih Group berhasil melakukan penjualan unit terbanyak untuk kategori rumah bersubsidi dan meraih "Best Selling Subsidi".

PT Tulus Asih Group, menyumbangkan sekitar 22% atau 169 unit rumah dari total keseluruhan 772 unit yang berhasil terjual dalam pameran terbesar di Ciayumajakuning tersebut. Dengan total platfon sebesar Rp. 20.748.500.000,- dari total pencapaian pameran, yakni sebesar Rp. 101.785.000.000,-.

PT Tulus Asih Group sendiri bukanlah pemain baru dalam bisnis properti. Berpengalaman lebih dari sepuluh tahun menyediakan perumahan bersubdisi. Saat ini, PT Tulus Asih Group sendiri tengah mengembangkan 22 lokasi untuk perumahan bersubsidi di wilayah Kota dan Kabupaten Cirebon.

Andi Budi Maulana, selaku Manager Marketing PT Tulus Asih Group kepada cirebonbribin.com mengungkapkan. Kunci sukses dari pencapaian PT Tulus Asih Group sehingga mampu melakukan penjualan unit jauh diatas peserta pameran yang lain adalah karena produk yang dipasarkan, telah di kemas sedemikian rupa untuk menjawab kebutuhan para konsumen.

Inovasi yang sangat diminati konsumen dari produk perumahan PT Tulus Asih Group adalah kami tidak lagi menggunakan kayu untuk kusen-kusen. Namun, menggantinya dengan almunium dan pada atapnya juga telah menggunakan baja ringan.

"Ini menjawab keluhan konsumen terkait kayu pada kusen-kusen dan juga atap. Dan yang tidak kalah penting adalah besaran uang pertama. Kami, PT Tulus Asih Group menyesuaikan besaran uang pertama yang harus disiapkan sesuai dengan daya beli masyarakat saat ini," jelas Andi.

Lokasi-lokasi yang dikembangkan untuk perumahan bersubsidi PT Tulus Asih Group juga merupakan lokasi terbaik yang banyak diminati masyarakat. Dalam pameran kali ini, untuk lokasi perumahan bersubsidi dari PT Tulus Asih Group yang paling banyak diminati oleh masyarakat adalah di wilayah Klayan, dan di depan GOR Watu Belah, Kabupaten Cirebon.

"Graha Alana Klayan, yang berlokasi di belakang RS Pertamina, Klayan. Dan Permata Mykhaila Tahap 2 di depan GOR Watu belah menjadi dua lokasi favorit masyarakat dan mendominasi penjualan produk kami dalam pameran ini,"ungkapnya.

Terakhir, Andi menyebutkan bahwa kunci kesuksesan lain dari capaian penjualan PT Tulus Asih Group adalah promosi yang dilakukan PT Tulus Asih Group melalui berbagai media untuk menginformasikan kepada masyarakat tentang produk perumahan PT Tulus Asih Group.

"Informasi awal yang masyarakat terima dari berbagai media promosi kami, selanjutnya kami perkuat dengan pemaparan dan penjelasan langsung dari tim marketing handal PT Tulus Asih Group agar masyarakat semakin mengenal baik produk kami,"pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM