Sabtu, November 18, 2017


Malam puncak perayaan hari jadinya yang ke-17 hari ini, Sabtu (18/11). Pilar Radio 88.6 FM persembahkan kolaborasi Soundsation dengan PilaRadio on Stage untuk masyarakat Cirebon. Dengan menghadirkan Band papan atas tanah air, J-Roks dan Nadya Fatira sebagai bintang tamu spesialnya.

Dalam press confrence yang digelar sore hari ini di Rockstar Mixology, Rommy Bromansyah selaku Station Manager Pilar Radio 88.6 FM mengatakan tema ulang tahun PilaRadio yang ke-17 adalah "17ICE" atau nice yang berarti sangat bagus. Untuk dipilihlah kolaborasi antara Soundstasion dari Go Ahead People dan PilaRadio on Stage dari Pilar 88.6 FM. Untuk menghadirkan suguhan yang sangat bagus malam ini.

"Berkolaborasi dengan Soundsation tentunya akan membuat gelaran  PilaRadio On Stage jadi lebih spesial. Apa lagi dengan ditambah hadirnya bintang tamu J-Rock's untuk penikmat musik di Cirebon,"jelasnya.

Rommy mengungkapkan dipilihnya J-Rock's sebagai bintang tamu malam ini adalah karena J-Rock's cukup memiliki banyak penggemar di Cirebon dan baru saja meluncurkan album barunya. Ditambah lagi, salah satu lagu J-Rock's yang berjudul "Meraih Mimpi" dirasa Rommy sangat mewakili untuk memberi semangat pada Pilar Radio 88.6 FM agar terus berkarya dan menjadi lebih baik lagi.

"Lagu meraih mimpi ini semoga memberi kami semangat, untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Cirebon,"ungkap Rommy.

Selain di meriahkan oleh kehadiran J-Rock's dan Nadya Fatira, akan hadir juga Gragediators, Hira Band dan juga persembahan penampilan dari berbagai komunitas di Cirebon.

Pada akhirnya, lanjut Rommy. Kolaborasi Soundsation dengan pilar Radio On Stage saat menjadi sebuah pesta perayaan ulang tahun Akbar yang perlu dihadiri.

"Dengan anniversary ke- 17 ini pilaradio dan soundsation ingin menjadi makin 'nice' dan bisa selalu memberikan suguhan ter'nice' baik dalam program on air ataupun off air,"pungkas Rommy.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar