KPwBI Cirebon Tingkatkan Wawasan Wartawan Daerah

Bandung, cirebonbribin.com - Kantor Perwakilan Bank Indonesia Cirebon gelar workshop bagi sekitar 30an wartawan ekonomi di wilayah kerjanya yang mencakup area Cirebon, Kuningan, Majalengka dan Indramayu di Trizara Resort, Lembang, Bandung.

Dalam workshop ini, Rawindra Ardiansah selaku Kepala Tim Advisory dan Pengembangan Ekonomi KPw BI Cirebon menjelaskan ada beberapa tujuan yang ingin dicapai oleh KPwBI Cirebon. Diantaranya adalah sebagai sebuah sarana komunikasi dari BI kepada media selaku rekan kerja BI. 

Kegiatan ini juga bermanfaat dalam meningkatkan pemahaman wartawan media massa melalui ajang sharing dari BI dan narasumber yg dihadirkan. 

"Kegiatan ini juga untuk menyamakan persepsi, meningkatkan wawasan dan ilmu pengetahuan bagi para wartawan,"ungkapnya, Selasa (28/11).

Kegiatan ini sendiri berlangsung 27 hingga 29 November 2017 dan merupakan agenda tahunan dari KPwBI Cirebon bersama rekan-rekan media. Dikatakan oleh Rawindra, workshop tahunan bersama media ini merupakan suatu kegiatan yang positif. Baik bagi BI, media dan tentunya akan memberikan hasil positif juga bagi masyarakat ciayumajakuning. 

"Untuk itu, kenapa kegiatan ini selalu kita gelar. Karena ada banyak hal positif yang bisa kita dapatkan dalam kegiatan ini,"pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM