Minggu, November 26, 2017

Sebuah peragaan busana spesial dipenghujung kemeriahan event CSB Fashion Week 2017, hasil kolaborasi Aini Griya Pengantin bersama Hengki Kawilarang, seorang desainer ternama. Berhasil memukau pengunjung CSB Fashion Week 2017 di Atrium Utama, CSB Mall, Minggu (26/11).

Gaun pengantin bertema "Romantic Garden" rancangan Hengki Kawilarang yang sempat diperagakan di London ini. Nampak sempurna membalut tubuh indah model-model yang berjalan di atas Catwalk. Apa lagi dipercantik dengan riasan make up hasil karya Aini Griya Pengantin.

"Kolaborasi antara riasan make up Aini Griya Pengantin dan busana bertemakan 'Romantic Garden' dari Hengki ini, sengaja saya hadirkan untuk memeriahkan CSB Fashion Week 2017,"jelas Indah Aini, Owner Aini Griya Pengantin.

Nama Aini Griya Pengantin, di kalangan wedding organizer atau pun masyarakat. Memang bukanlah nama yang asing, polesan make up yang halus dan sempurna. Telah banyak menjadi pilihan para pengantin untuk tampil lebih cantik di hari istimewanya.

Indah Aini sendiri merasa bangga, bisa terlibat dalam gelaran acara CSB Fashion Week 2017 ini. Karena itu, Indah mengajak Hengki Kawilarang berkolaborasi untuk memberikan suguhan spesial bagi penunjung.

Hengki Kawilarang sendiri mengaku sangat tertarik saat ditawarin Indah, yang merupakan sahabatnya itu. Untuk memboyong busana-busana miliknya ke CSB Fashion Week 2017 untuk diperagakan oleh model-model yang telah di percantik dengan riasan dari Aini Griya Pengantin.

"Ini mengagumkan, kecantikan para model yang telah dirias oleh tim dari Aini Griya Pengantin semakin terlihat cantik dan tampil memukau. Serasi dengan gaun pengantin yang saya bawa,"jelas Hengki.

Selain itu, ia menambahkan agar event ini bisa lebih semarak lagi. Agar juga bisa menjadi ajang promosi bagi Kota Cirebon, khususnya untuk para desainer atau para make up artis.

"Dan tentunya, harus ada dukungan dari pemerintah kota, pihak swasta maupin media,"pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar