Kapolres Cirebon Kota Ingatkan Petugas Kedepankan Sikap Humanis



Dalam apel gelar pasukan operasi Zebra Lodaya 2017 pagi hari ini, Rabu (1/11) di Mapolresta Cirebon. Kapolres Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid AB, S. Ik, M. Hum, M.S.M ingatkan kepada anggotanya agar tidak menggunakan tindak kekerasan selama menjalankan tugasnya.

Kapolres menghimbau kepada petugas dalam penegakan hukum dalam operasi ini jangan sampai membuat gaduh. Artinya petugas dilapangan harus melakukan kegiatan Operasi Zebra ini secara humanis.

"Apabila ada permasalahan tidak perlu adanya pakai kekerasan. Kita mengedepankan humanis,"tegas Kapolres.

Kemudian kepada seluruh masyarakat kota Cirebon Kapolres juga menyampaikam permohonan maaf apabila sedikit terganggu dengan adanya operasi ini.

Dirinya berpesan agar masyarakat melengkapi semua kelengkapannya selama berkendara, baik kelengkapan kendaraan bermotor maupun kelengkapan pribadi.

Dalam operasi Zebra Lodaya ini, dikatakan Kapolres ada target-target tertentu. Dan juga, operasi Zebra kali ini merupakan kesiapan dalam menghadapi nanti operasi lilin dan operasi tahun baru 2018.

"Tahapan kesiapan Polres dalam menghadapi nanti operasi Lilin dan Operasi Tahun Baru 2018,"jelasnya.

Operasi Zebra Lodaya 2017 ini sendiri akan digelar mulai hari ini, tanggal 1 November 2017 hingga tanggal 14 November 2017 mendatang. Selain menindak para pelanggar, operasi zebra ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menatuhi peraturan lalu lintas.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM