KAHMI Kota Cirebon Gelar KFJS se - Jawa Barat

Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Cirebon gelar Kahmi Forever Jalan Sehat (KFJS) berjamaah keluarga besar KAHMI dan HMI se-Jawa Barat di komplek Stadion Bima, Kota Cirebon Minggu (5/11).

Sekitar seribuan keluarga besar KAHMI dan HMI dari berbagai daerah di Jawa Barat bahkan DKI turut hadir memeriahkan kegiatan ini.

Dikatakan oleh Ketua Majelis KAHMI Kota Cirebon, dr. Asad Sp. THT-KL. Kegiatan ini merupakan agenda rutin, yang digelar pada setiap kurun waktu tertentu. Kegiatan jalan sehat berjamaah ini sengaja dipilih untuk menjadi ajang silaturahmi, selain itu olahraga juga baik untuk kesehatan.

"KFJS ini sudah rutin dilakukan, bila kemarin kita lakukan di tingkat Kota maupun Kabupaten Cirebon, Kuningan. Maka kali ini adalah KFJS se- Jawa Barat,"jelasnya.

Sementara itu, Ketua Komisi VII DPR RI, Dr Ir H E Herman Khaeron yang juga hadir membuka jalannya kegiatan KFJS se- Jawa Barat ini mengatakan. Bahwa kegiatan KFJS ini merupakan cara yang efektif dalam membangun komunikasi dan kebersamaan antar sesama alumni HMI juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Ada komitmen dari kami (KAHMI) untuk merekatkan silaturahmi antar kader KAHMI dan HMI dan juga dengan masyarakat. Agar kami tidak terkesan sebagai organisasi yang ekslusif,"jelasnya.

Herman Haeron juga mengatakan, bahwa KAHMI dan HMI akan lebih banyak mengadakan kegiatan yang bersifat inklusif dalam rangka menjalin kedekatan dengan masyarakat.

"Tidak akan berhenti sampai disini, namun akan terus kita cari kegiatan apa yang akan meningkatkan hubungan KAHMI dengan masyarakat,"pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM