J-Rock's Menggebrak Panggung Soundsation PilaRadio On Stage

Grup band papan atas tanah air, J-Rock's malam tadi menggebrak panggung Soundsation PilaRadio On Stage yang digelar di halaman parkir Grage City Mall, Sabtu(18/11).

Lewat tembang-tembang hitsnya yang telah akrab di telinga para penggemar setianya. J-Rock's berhasil membuat semua penonton turut bernyanyi sambil sesekali berjingkrak mengikuti alunan musik yang menghentak.

"Lepaskan Diriku", menjadi lagu pembuka dari band beraliran Japanese Pop/Rock ini. Dilanjutkan dengan lagu "Ceria" yang semakin membuat suasana semakin panas.

Kehadiran J-Rock's malam tadi, dalam gelaran Soundsation PilaRadio On Stage adalah khusus untuk menghibur para pecinta musik di Cirebon sebagai bintang tamu dalam malam perayaan hari jadi Pilar Radio 88.6 FM.

Rommy Bromansyah selaku Station Manager Pilar Radio 88.6 FM mengatakan bertepatan dengan tema ulang tahun PilaRadio yaitu "17ICE" atau nice yang berarti sangat bagus. Untuk dipilihlah kolaborasi antara Soundstasion dari Go Ahead People dan PilaRadio on Stage dari Pilar 88.6 FM dengan menghadirkan J-Rock's sebagai bintang tamunya.

"Berkolaborasi dengan Soundsation tentunya akan membuat gelara PilaRadio On Stage jadi lebih spesial. Apa lagi dengan ditambah bintang tamu J-Rock's untuk penikmat musik di Cirebon,"jelasnya.

Selain J-Rocks, gelaran Soundsation PilaRadion On Stage tadi malam juga turut dimeriahkan oleh Nadya Fatira, Gragediators, Hira Band dan juga persembahan penampilan dari berbagai komunitas di Cirebon.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM