Rabu, November 22, 2017


Swiss-Belhotel Cirebon rayakan hari jadinya yang ke-4 bertempat di Pangrango Meeting Room (21/11). Ucapan rasa syukur ini dilakukan bersama dengan para anak yatim, media dan perusahaan yang telah bekerjasama dikemas dalam suatu acara perayaan penuh kesan.

"Management sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung keberlangsungan hotel ini yang telah hadir sejak 18 November 2013 hingga saat ini,"tutur Yan Handiana selaku General Manager, Swiss-Belhotel Cirebon.

Acara perayaan ini juga turut dimeriahkan dengan penampilan yang memukau dari setiap department dan penampilan dari General Manager dan semua Head of Departement.

Yan menjelaskan, persembahan penampilan masing-masing departemen ini dimaksudkan untuk lebih semakin mempererat kerjasama, agar satu sama lain selalu kompak dan semangat dalam bekerja

“Sesuai dengan tema ulang tahun ke-4 kita, yakni discovers4ary. Dengan maksud discover dari kata menemukan sesuatu yang positif selama empat tahun ini. Saya berharap para staff di sini senang bekerja dengan passion sehingga dapat memberikan pelayanan yang baik untuk para tamu”,jelasnya.

Yan juga menambahkan bahwa para staff sudah seperti keluarga baginya dan beliau berharap mereka selalu kompak untuk memberikan pelayanan terbaik untuk para tamu mereka.

"Kami semua bersyukur telah menemukan sesuatu yang luar biasa yaitu kekompakan dan saling bergotong royong dari tahun pertama hingga tahun ke empat Swiss-Belhotel Cirebon berdiri, dan semoga bisa terus kami tingkatkan agar dapat memberikan persembahan yang terbaik bagi masyarakat,"pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar