Forkopimda Kota Cirebon Bantu Renovasi Rumah Warga



Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kota Cirebon, Kamis (23/11) menggelar kegiatan peduli warga. Adapun dalam kegiatan yang digagas oleh Kapolres Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid Agustiadi Bachtiar ini, yakni melakukan renovasi rumah salah satu warga yakni, ibu, Hj. Warjinah yang berada di Jalan Jagasatru, Gang Melati, Kelurahan Pekalipan, Kecamatan Pekalipan Kota Cirebon. 

Kegiatan ini dipimpin secara langsung oleh Wali Kota Cirebon, Drs. Nasrudin Azis, SH dan Kepala Kepolisian Resort Cirebon Kota, AKBP. Adi Vivid Agustiadi Bachtiar.

Dikatakan Wali Kota Cirebon, Drs. Nasrudin Azis, SH dirinya sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian yang mau menyelenggarkan kegiatan bedah rumah ini dan mau melakukan survey langsung ke lokasi.

“Saya sangat mengapresiasi kepada semua pihak khususnya kepada pihak Kepolisian Polres Cirebon Kota selaku penyelenggara acara. Semoga adanya renovasi ini dapat memberikan dampak yang baik bagi ibu warjinah,” Tutur Azis.

Azis juga berjanji bahwa Pemerintah Daerah Kota Cirebon akan membantu biaya untuk renovasi rumah tersebut yang akan dicairkan bantuannya esok hari, Jumat (24/11).

“Untuk biaya insyaallah kita akan berikan besok yang jumlahnya sekitar Rp. 6.000.000,00-“ Imbuhnya.

Sementara dikatakan Kepala Kepolisian Resort Cirebon Kota, AKBP. Adi Vivid Agustiadi Bachtiar kegiatan ini dilakukan agar pihak kepolisian khususnya dan forkopimda Kota Cirebon pada umumnya dapat lebih dekat dengan masyarakat. 

"Semoga kami juga dapat memberikan program-program yang dapat membantu masyarakat Kota Cirebon kedepannya,"pungkas Kapolres.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM