Dewi Yull Meriahkan Peluncuran Tahapan PILGUB Jabar dan Pilwakot Kota Cirebon

Malam peluncuran tahapan Pilgub Jabar dan Pilwalkot Kota Cirebon yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cirebon dimeriahkan dengan kehadiran penyanyi legendaris tanah air asal Cirebon Dewi Yull, Senin (13/11) di lapangan Kebumen, depan kantor KPU Kota Cirebon.

Suara emas penyanyi berusia 56 tahun yang terkenal dengan Hits nya, Rindu Terlarang dan Jangan Ada Dusta Diantara Kita ini, menghangatkan peluncuran tahapan pilgub Jabar dan pilwalkot Cirebon ditengah suasana malam Kota Cirebon yang cukup dingin akibat diguyur hujan semenjak sore hari.

Dalam kesempatan malam tadi, Dewi Yull tampil memukau dengan membawakan 3 buah lagu andalannya, Dewi Yull juga sempat mengajak Wali Kota Cirebon Drs Nasrudin Azis SH untuk bernyanyi bersama di atas panggung.

Dikatakan oleh Ketua KPU Kota Cirebon, Emirzal Hamdani. Penyelenggaraan peluncuran tahapan Pilgub dan Pilwalkot yang diselenggarakan oleh KPU Kota Cirebon ini, sengaja dilakukan diluar ruangan dengan tujuan agar masyarakat bisa melihat, menyaksikan secara langsung.

"Ini juga adalah salah satu bentuk sosialisasi yang kami lakukan kepada masyarakat luas,"jelasnya.

Terakhir, Emirzal mengajak kepada masyarakat luas agar ikut menyemarakan Pilgub dan Pilwalkot tahun 2018 dengan gembira dan tertib.

"Semangat masyarakat Pilkada dapat mewujudkan pilkada yang bersih serta dapat menjaga proses demokrasi. Penyelenggaraan Pilkada yang tertib, damai, lancar akan menambah kesemarakan penyelenggaraan Pilkada yang akan datang,"pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM