Sabtu, November 11, 2017


Bumble Bee Schoolhouse kembali menggelar Kids Festival Bumble Bee Schoolhouse bertemakan "Kids Retro (Jadoel) Festival di Grage Mall Cirebon, Sabtu 11 November 2017. 

Tujuan dari dipilihnya tema “Retro” adalah untuk mengenang atau menyemarakkan kembali trend era tahun 70 hingga 90an.

Acara hiburan di hiasi dengan persembahan dari murid – murid BBSH diantaranya penampilan balet dan modern dance serta tarian dan nyanyian yang pernah hits di Era 70 an yang dilengkapi dan kostum / gaya busana tempo dulu. 


Siswa – siswi Bumble Bee Schoolhouse sangat antusias dalam menyambut event ini dengan berlatih untuk menunjukkan penampilan terbaik nya pada saat acara.



Rangkaian kegiatan Kids Festival Bumble Bee Schoolhouse di isi dengan Bazaar / stand serta berbagai perlombaan yang diikuti dari usia 0 bulan – 8 tahun. 
Perlombaan dimulai dari bayi merangkak, mengganti popok bersama ayah, fotogenik, mewarnai, fashion show, Dance competition “Baby Shark”, menyalin kata, ketangkasan dan sebagainya.

Dengan adanya acara ini di harapkan dapat memberikan energi yang positif 
dan sebagai suatu wadah bagi anak – anak untuk menampilkan bakat 
dan kemampuan mereka serta inovasi BBSH untuk menampilkan sesuatu yang “Berbeda” sebagai kontribusi di dunia pendidikan anak usia dini khususnya.

Bumble Bee Schoolhouse, mengajak siswa siswa – siswi PAUD serta anak – anak di wilayah Cirebon & sekitarnya untuk berpartisipasi dalam acara ini.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar