Aston Cirebon Gelar Donor Darah Rayakan HUT Yon Arhanudse-14 Ke-71



Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Aston Cirebon kembali menggelar kegiatan donor darah. Di Onyx Room, Aston Cirebon, Rabu (15/11).

Mengusung tagline “Anda tidak perlu menjadi seorang Dokter untuk menyelamatkan nyawa orang lain”. Aksi donor darah ini juga digelar dengan menggandeng Batalyon Arhanudse - 14 Cirebon. Dalam rangka merayakan HUT Batalyon Arhanudse -14 yang ke-71.

General Manager Aston Cirebon Hotel, R. Fajar Basuki mengungkapkan kegiatan donor darah ini yang dilakukan hari ini berhasil menghimpun 180 labu.

“Dalam acara donor darah ini kami sangat berterimakasih kepada seluruh instansi, perusahaan dan masyakarat sekitar yang menyempatkan hadir untuk mendonorkan darahnya, diharapkan melalui kegiatan donor darah ini, akan adanya semangat dan kesadaran dalam diri kita masing-masing akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong-menolong antar sesama manusia”,jelasnya.



Dalam kesempatan ini Wakil Komandan Batalyon Arhanduse 14, Ragil Setyo Haryanto ditemani Kapolres Cirebon AKBP H Risto Samodra S.SOS SIK SH MH turut hadir untuk ikut mendonorkan darahnya.

Hadirnya dukungan kepolisian untuk memeriahkan donor darah dalam rangka HUT Yon Arhanudse 14 ini memperlihatkan kekompakan antara TNI dan POLRI.

"Selain dari unsur TNI dan POLRI, banyak juga masyarakat Cirebon yang juga ikut berpartisipasi dalam donor darah ini,"tambah Fajar Basuki lagi.

Fajar menambahkan, kegiatan sosial donor darah ini diharapkan menjadi Program Aston yang diselenggarakan secara rutin di Aston Cirebon Hotel yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Cirebon dan seluruh elemen masyarakat Cirebon juga sekitarnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM